PPID Balai Besar Pengembangan Pengujian Mutu Benih Tanaman Pangan dan Hortikultura

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Besar Pengembangan Pengujian Mutu Benih Tanaman Pangan dan Hortikultura

Balai Besar PPMBTPH Melaksanakan Rapat Internal Kegiatan Tahun 2021




Mengawali kegiatan Tahun 2021, Selasa (05/01/2021), Balai Besar PPMBTPH melaksanakan Rapat internal Kegiatan Tahun 2021

 Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Balai Besar PPMBTPH, Ir. Warjito, M.Si. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Balai Besar PPMBTPH fokus membahas tentang peran dan kinerja Balai Besar PPMBTPH dalam pembangunan pertanian Nasional

Poin penting lainnya yang disampaikan Kepala Balai Besar PPMBTPH dalam arahannya adalah perlunya mengukur kontribusi terhadap kinerja Direktorat Jenderal Tanaman khususnya dalam membantu Direktorat Serealia dalam  kegiatan LTT (Luas Tambah Tanam), GPOT (Gerakan Percepatan Olah Tanah) dan PATB (Perluasan Areal Tanam Baru).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bagian Umum, Dr. Ir. Devi Setiabakti, M.MA melakukan sosialisasi "Mekanisme Kerja dan Pengelolaan Kinerja Pegawai dalam Tatanan Penyederhanaan Birokrasi".  Selain itu, Kepala Bagian Umum  juga mendorong  percepatan realisasi Belanja Modal dan Belanja Barang Persediaan dengan tetap memperhatikan aturan-aturan yang berlaku sesuai dengsn Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Balai Besar PPMBTPH Nomor: SP DIPA-018-03.2.010082/2021 tanggal 23 Nopember 2020.